Sabtu, 25 Juli 2009

MOTIVATOR.........

Tahukan kalian apa arti dari motivator ? pentingnya motivator ? dan Siapa motivator kalian dalam menjalani hidup ?.........

''YUp Motivator bukanlah hal dan istilah yang baru dalam kehidupan kita. Motivator arti sederhananya "orang yang selalu memotivasi/memberi dukungan atau dorongan dalam setiap aktivitas yang akan kita lakukan dan hadapi (ini hanya hasil daya pemikiran saya) mungkin dari kalian semuanya banyak yang bisa mendeskripsikan apa itu motivator?
-- Dalam hidup saya motivator itu memegang peranan yang sangat penting, karena secara pribadi saya tipe orang yang ga bisa hidup sendiri, tapi bagaimana dengan kalian apakah sama atau berbeda dengan serangkaian kata-kata yang saya goreskan pada blog saya ini?. Penting sekali dalam hidup ini adanya motivator yang selalu memberikan support dalam setiap perbuatan dan tindakan yang akan kita lakukan di jalan yang berjalur positif. Namun keputusan masih harus kita yang mengambi bukan motivator kita. Dengan adanya motivator dalam menjalankan hidup apa saja yang kita lakukan akan berjalan dengan lancar namun diiringi dangan usaha dan doa' pastinya, motivator hanya elemen pembantu dalam hidup namun yang menjadi penggerak sekali lagi adalah kita sendiri....
...Kalau ditanya Siapa motivator terbesar dalam hidup saya ? saya akan menjawab motivator terbesar dalam waktu 20 tahun ini adalah IBU yang super power, wonder woman, bidadari yang dianugerahkan Tuhan padaku ibu sekaligus ayah bagiku..tempat mengadu, tempat berbagi suka duka dan Ibu yang selalu jadi inspirasi dalam menjalani hidup dan sosok motivator yang bisa segala galanya dari segala kelebihan dan kekurangan yang ia miliki semoga ia selalu jadi motivatorku sampai Tuhan menutup usiaku..amin.. bagaimana dengan kalian ? (jawab jujur dalam hati kalian) pasti punya kan?? ......


2 komentar:

  1. my very biggest motivator is my grandma...I love her so much!! she gave me a lot of advises and motivation to be such a great person in the future, she showed me that life isn't easy, but it doesn't necessary for us to give up! coz life is always about struggling something...
    mama kamu pasti bangga punya anak kaya kamu pep..she must be proud having great daughter like you, who's independent, mature, hard worker and having big desire to be success and try hard to realize it!! I am as your friend also proud of you...keep fighting..keep spirit pep!!!! you can make it!!!

    BalasHapus
  2. thx broer,, saya hanya seorang pepi saya bukan siapa2 untuk saat ini saya belum bisa memberikan suatu yang terindah u/ mama tapi suatu hari sambil berdo'a dan berusaha sesuatu terindah itu ingin aku persembahkan u/ mama..
    .............................................

    BalasHapus