Kamis, 23 Juli 2009

Mengalah Bukan bearti Kalah..

Nulis lagi di blogku ini ungkapan perasaanku,,
..hidup tak selamanya berjalan dengan mulus dan lancar banyak batu kerikil dan duri tajam yang sering kita lewati akan tetapi jika kita melewatinya dengan hati yang lapang dan berjiwa beasr batu kerikil dan duri kecil itu bukan lagi hambatan ..,..
Ahh.. menghela napas panjang dan beristighfar kepada-Nya,, hanya itu yang bisa saya ungkapkan dan sambil berdoa'a kepada-Nya untuk diberi kemudahan dalam menjalani hidup. Hari yang menegangkan telah kulewati kemarin dimana saat kita berbeda pendapat dengan orang lain dan menimbulkan permusuhan anatara saya dan rekan kerja saya.., rasa kesal, jengkel, amarah semua campur aduk.Ingin aku luapkan semua rasa amarah ini kepadanya namun lagi2 aku harus mengalah karena dia lebih senior daripada saya.., namun ungtungnya allah memberi saya akal pikiran untuk tidak menyimpan penyakit hati itu..Yah walaupun kita yang tak bersalah meminta maaf terlebih dahulu apakah perbuatan itu muliah???" Ya bagiku sambil menghibur hati mungkin dengan cara itu kita lebih mulia dan berkata dalam hati "Ya mengalah bukan bearti kalah"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar