Rabu, 16 September 2009

" Happy B'day"

Terjaga dari lelap tidur ku semalam ketika alaran handphone ku berbunyi menunjukkan pukul 24.00 tersadar itu pertanda bertambahnya usia seseorang yang pernah mengisi hari - hariku dulu.
Termenung sejenak sambil menghela nafas aku dan dia bukan seperti yang dulu n berfikir rasanya tak pantas aku jadi orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa untuknya... bukan seperti tahun - tahun sebelumnya...
..Ya ... aku sadar aku bukan siapa2 n tidak berhak mengucapkannya untukmu.. namun dalam hati aku berkata happy b'day semoga apa yang kamu harapkan tercapai..amin...

1 komentar:

  1. hmmm...kalo menurut gw sih yah..siapa yg ngucapin pertama ato terakhir ga harus dari seberapa special orang itu...karena yang terpenting dari semua itu adalah rasa peduli, care, dan saling menyayangi yang dinyatain lewat ucapan gitu2..jadi, ga peduli apakah dia orang yang spesial buat u ato bukan, atau ga peduli apakah si orang yang mu u kirimin ucapan itu masih nganggep u as someone special ato udah ga, kirim selamat mah kirimin aja...dan lagi bukanya orang mah pasti seneng yah diucapin pas ultahnya...ga peduli mau siapa yang ngucapin..even musuhnya sekalipun gitu...

    BalasHapus