Kamis, 20 Agustus 2009

"Nulis Lagi"

Nulis lagi... semoga ga ada yang tersakiti lagi....

Dah lama bgt ga ng'blog..(Jiiiiaaaahhhh Gaya euy) sebagai ungkapan rasa bersalah gw, jadi nich malem khusus w tulis sebagai ungkapan hati saya......

------ SELALU MENGALAH..........

"...Pengen rasanya benci, teriak dan banting2 apa keq yang bisa dibanting kalau bisa c ngbanting orang yang kita keselin (wkkwkwkkwkwkkkk). Kayak lagunya Seventeen yang judulnya"Mengapa harus aku yang mengalah". Jiaahh tapi ini lagu priority untuk orang yang lagi pacaran yang pacarnya egois n apalah w juga ga terlalu menghayati lagu ini. Tapi dulu c seseorang yang pernah ada dikehidupan aku selalu mengalah padaku thx sayang..tapi dah berlalu euy. Dulu aku selalu mengalah pada keadaan, mengalah pada hubungan relatianship, mengalah akan prinsipku.
" tapi orang ga akan pernah tahu perasaan yang kita alami orang hanya menilai sebelah mata menilai dengan sepihak menilai dengan sekilas tanpa memikirkanperasaan atau apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar